Hidup Sehat dengan DokterBabe

Februari 12, 2018

Kesehatan adalah harta yang paling berharga dalam hidup kita. Kesehatan lebih berharga dari apapun, bahkan emas sekalipun. Maka dari itu, semua orang berusaha untuk menjaga kesehatan diri masing – masing, mulai dari menjaga pola makan, pola tidur, aktivitas sehari-hari, dll. Ingat kan sama pepatah yang satu ini “Lebih Baik Mencegah daripada Menggobati”. Namun, banyak juga orang yang baru menyadari berharganya kesehatan setelah ia terjangkit suatu penyakit.

Perlu kita sadari bahwa Hidup Sehat itu Mudah, sekarang sudah jamannya digital, apapun informasi tentang penyakit dan gejalanya bisa kita temukan di internet. Banyak juga situs - situs kesehatan bertebaran di internet, bahkan kita bisa konsultasi langsung melalui portal web-nya, asyik kan? Lalu apalagi yang masih nge-buat kamu bingung buat mulai hidup sehat?

Kali ini aku bakalan review dokterBabe, salah satu situs kesehatan di Indonesia yang terpercaya. dokterBabe ini bukan cuma membahas tentang masalah kesehatan saja, tetapi juga gaya hidup dan tips-tips hidup sehat. Didukung juga penampilan website-nya yang minimalis dan keren, gaya website masa kini. Kalian juga bisa konsultasi langsung sama dokterBabe kapan saja dan dimana saja, tapi sebelumnya kalian harus daftar akun dulu untuk memudahkan konsultasi. Mau tau tentang dokterBabe selanjutnya? Check it out :




Dengan tampilan web dinamis yang minimalis pasti akan membuat kalian nyaman untuk menggali informasi kesehatan di dokterBabe ini. Apalagi ada kategori artikel yang memudahkan kita untuk mencari informasi yang kita inginkan, pokoknya nggak bakal buat kamu bosen buat berselancar di DokterBabe ini.



Siapa sih yang nggak mau konsultasi kesehatan secara gratis? Pasti mau semua lah. Nah, dokterBabe juga menyediakan fitur konsultasi kesehatan secara gratis, tapi sebelumnya kalian harus mendaftar akun terlebih dahulu. Tenang, mendaftar akun ini tidak dipungut biaya sepeser pun kok, jadi 100% gratis tis tis. Menurut pengalamanku, sekitar 1-2 minggu pertanyaan itu baru dijawab, jadi kita harus bersabar ya untuk mendapatkan jawabannya karena banyaknya user juga yang bertanya, jadi ya ngantri dulu buat dijawab pertanyaannya.

Ini adalah salah satu konsultasi yang dijawab oleh dokterBabe



Ingat semboyan dokterBabe “Situs kesehatan paling terdepan di Indonesia, membahas secara lengkap dan menyeluruh tentang masalah kesehatan dan tips hidup sehat yang sesuai dengan gaya hidup orang Indonesia”. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan website DokterBabe sendiri yang sangat lengkap. Kalian bisa mencari informasi tentang kesehatan sebanyak-banyaknya di website ini. Jadi, nggak perlu khawatir lagi mau nyari informasi kesehatan yang terpercaya dimana lagi. 

Konten Obat

Yang saya maksud konten obat disini adalah, fitur obat yang ada di headernya website tentang obat-obatan. Nah, kita bisa memilih obat apa yang kita ingin cari informasinya, nama obatnya pun juga cukup lengkap, mulai dari A-Z. Ulasan tentang obat tersebut juga lengkap, ada dosis pemakaiannya, cara penggunaan, dan juga efek sampingnya.



Hasil pencarian salah satu obat di dokterBabe
Konten Penyakit

Konten penyakit ini mirip dengan konten obat tadi, jadi kalian tinggal pilih penyakit apa yang mau dicari dan bagaimana cara mengatasinya. Kita bisa kok langsung mencari nama penyakit itu tanpa melihat satu-satu per abjadnya.


Hasil pencarian penyakit di dokterBabe

Fitur Konsultasi

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, fitur konsultasi ini sangat membantu kita untuk mengatasi permasalahan kesehatan kita secara langsung dengan DokterBabe.

Fitur Cari Rumah Sakit
Ininih fitur yang membedakan DokterBabe dengan situs web lainnya, yaitu fitur cari rumah sakit. Jadi, dengan fitur cari rumah sakit ini kita bisa melihat rumah sakit yang ada di sekitar kita. Eitss… bukan cuma rumah sakit saja yang disa dilacak, bahkan apotik dan klinik sekalipun bisa kita cek melalui fitur ini.  Tapi jangan lupa untuk aktifkan GPS supaya si DokterBabe ini tau dimana lokasimu saat ini.

fitur "Cari Rumah Sakit"


Buat kalian yang nggak suka ribet, dokterBabe hadir dengan aplikasi mobile-nya yang bisa kalian unduh di play store. Dengan versi mobile app, dokterBabe semakin mudah diakses. Tapi, menurutku tampilan dokterBabe versi app dengan web dekstop jauh lebih interaktif dan menarik yang versi web, tapi kalau kalian lebih suka yang simpel-simpel gitu, mending download dokterBabe versi app buat terus ngikutin informasi ter-updatenya. 


Website kesehatan dokterBabe termasuk lengkap lho. Informasinya selalu up to date, bahkan update artikel kesehatan setiap minggu sampai 2-3 kali, dan artikel di dokterBabe punya kategori sendiri yang semakin memudahkan kalian untuk menggali informasi kesehatan.

Nah, bagaimana? Kesimpulannya adalah HidupSehat Itu Mudah, tidak hanya menjadi angan-angan saja. Dengan bantuan dari DokterBabe, wujudkan keinginan hidup sehat tinggal di depan mata. So? Tunggu apa lagi? Kuy check dokterBabe, niscaya keraguan kalian akan sirna.



You Might Also Like

0 komentar

Instagram